Created by Popoh Hapadoh

Sabtu, 12 Juni 2010

Dahsyatnya Anda.....

"Anda menjadi pemimpin karena keberanian Anda melakukan yang tidak mungkin dilakukan oleh orang biasa, dan kesediaan Anda memikul tanggung jawab yang dijauhi oleh orang lain."


“Tuhan TIDAK MUNGKIN menaruh keinginan besar di hati Anda, TANPA kewenangan untuk mencapainya. Hanya saja, apakah Anda ikhlas merajinkan diri saat merasa malas, mendekatkan diri kepada kebaikan, dan melakukan yang justru Anda takuti, agar Anda menjadi jiwa yang bermanfaat bagi sesama.”


“Anda mungkin tidak akan dirugikan terlalu banyak oleh kemarahan Anda, tetapi Anda pasti akan sangat dirugikan oleh dampak dari kemarahan yang tidak Anda kendalikan.”


”Janganlah mengeluhkan tidak adanya kesempatan. Banyak orang menjadi pribadi yang sejahtera, berbahagia, dan sangat dihormati orang - dengan memulai dari kesempatan yang lebih kecil daripada yang Anda miliki sekarang. Syukurilah yang sudah ada"


"Bukan kurangnya kemampuan yang melemahkan kehidupan, tetapi tidak cukupnya kesungguhan untuk menggunakan kemampuan yang ada.
Dan, bukan tidak adanya modal yang menghalangi pengembangan kehidupan, tetapi kurangnya penghormatan kepada diri sendiri sebagai modal utama pembaru kehidupan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar